Ulangan Harian 2

November 20, 2014 Tinggalkan komentar

SILAKAN DOWNLOAD SOAL DI SINI

Kategori:Uncategorized

MUTASI SI BULUK…..

November 12, 2013 Tinggalkan komentar

image

Bulan Desember sudah menjelang, dan…saatnya si buluk suzuki katana yang berpindah tangan ke saya beberapa bulan yang lalu absen ke Samsat. Samsat Sragen yah tempat terakhir si buluk absen setahun yang lalu.., dipikir pikir kalo pajek ke sana masih harus nyari KTP yang punya dulu yowes dengan kebulatan tekad ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™ akhirnya tanya tanya biaya mutasi dari Sragen ke Wonogiri.
Dari beberapa orang yang ditanya, biaya mutasi berbeda beda ya…kisaran 1,xx sampai 2,xx waduh yowes terpaksa celengan semar di pecah lagi…™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™
Tanpa banyak ribet, langsung serahkan berkas dan mahar ke bapak bapak yang bersedia ngurus

Kategori:Uncategorized

Nulis lagi ah…

November 5, 2013 Tinggalkan komentar

°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
Sudah 10bulan lebih ndak ngintip kamar yang satu ini, malam ini nyoba lagi posting disini…hehe

Kategori:Uncategorized Tag:,

Anak ku Sekolah

Januari 15, 2013 2 komentar

Yah hari ini istimewa banget buat keluarga kecil saya, si mBarep Pratama Mattahardika Bintang Darmawan

image

mulai masuk sekolah. Sebenarnya dia sudah 1 tahun sekolah di PAUD dekat rumah, yang membuat istimewa dia sekarang sekolah sudah tidak ditunggu lagi. Di sekolah yang baru ini sekalian ada penitipannya, ya namanya bapak mbok e glidig mau ndak mau rela ndak rela…

image

Kategori:Mine Tag:,

1 tahun

Januari 13, 2012 4 komentar

Sedulur, Alhamdulillah tak terasa sudahunya buat 1 tahun perjalanan motor saya…hari ini 13 Januari 2011 pas waktunya buat pajak. di odometer tertulis 12 ribu sekian, woh setaun lagi 13 ewunan kata seorang teman ya maaf motor saya jarang nggelinding jauh paling cuma buat kerja yang PP 10 km an hehe…
Selama punya motor ini mungkin intensitas untuk mbedik naik motor agak berkurang,…yah karena banyak kesibukan ditambah dompet yang jarang terisi membuat hobi naik motor agak sedikit diabaikan,…
yah, walaupun dicaci rangka coak, lemot dan sebagainya ramajalah dweh….penting aku suka hehehehe…..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kategori:Mine

JANUARI

Sedulur wah udah Januari lagi saatnya pajak motor. Wuih setiap mo pajak pasti terbayang ribetnya birokrasi..dan banyak uang siluman yang harus dikeluarkan..yo wes namanya juga kuwajiban gelem ra gelem yo kudu hahaha.
Tahun ini pertama kalinya si granit grey di absenke ke samsat yah,ternyata udah setaun umurnya..

Kategori:Uncategorized

TEST

November 4, 2011 Tinggalkan komentar

nyoba posting pake hape ………

Kategori:Mine